Senin, 16 April 2012

Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata


Munculnya lingkaran hitam disekitar mata cukup menganggu penampilan lho. Muka terkesan cape, lelah, dan kucel walaupun sudah ditutupi dengan bedak. Perlu dilapisi foundation dan bedak berulang-ulang dan akhirnya malah riasan menjadi menor. Khususnya untuk pengantin wanita saat menjelang The Wedding Day, stress, kelelahan yang menyebabkan kurang tidur, pasti akan timbul lingkaran hitam ini.

Tidak perlu khawatir, kami akan bagikan tips bagaimana caranya menghilangkan si mata panda ini menjadi si mata yang segar. Apa saja sih tipsnya, yuk kita simak,

1. Kapas dan Kentang.
Parut beberapa kentang, lalu rendam kapas dalam parutan kentang itu. Tempelkan kapas tepat pada lingkaran mata. Biarkan selama 10 menit, bilas dengan air dingin.

2. Teh, Tomat dan Jeruk Nipis.
Campurkan teh, tomat, dan perasan jeruk nipis. Airnya dioleskan kebawah lingkaran mata. Coba lakukan 2x sehari.

3. Tomat, Jeruk Nipis dan Daun Mint.
Buatlah jus tomat dengan campuran jeruk nipis dan daun mint, campurkan sedikit garam. Minuman jus segar ini mengobati dari dalam untuk mengurangi lingkaran mata, selain itu fungsinya juga untuk mencerahkan wajah.

4. Almod dan Susu.
Empat sampai lima kacang almond dan susu dijadikan pasta. Oleskan di sekitar mata dan biarkan 10-15 menit.

5. Nanas dan Kunyit.
Nanas segar dijus. Kunyit ditumbuk sampai halus. Campurkan beberapa tetes dari nanas yang sudah dijus dengan kunyit yang sudah dihaluskan. Lalu dioleskan pada mata.

6. Teh.
Bekas teh yang sudah didiamkan semalam, ditempelkan pada mata. Selain mengurangi lingkaran mata, teh ini membuat mata menjadi lebih segar.

7. Ketimun.
Potong-potong ketimun, diamkan dalam kulkas beberapa menit. Tempelkan pada mata.

8. Tidur Cukup.
Penyembuhan secara alami adalah dengan tidur cukup selama 6-8 jam secara perlahan akan mengurangi lingkaran yang menghitam walaupun prosesnya memakan waktu yang lama.

9. Vitamin C dan Vitamin E.
Meminum vitamin c dan e akan membantu proses dari dalam. Kulit pun akan terasa lebih sehat. Minum secara rutin.

10. Krim
Pastikan krim yang digunakan aman dan mengandung vitamin e. Oleskan sebelum tidur secara rutin. Sebaiknya konsultasikan ke Dokter untuk pemilihan jenis krim yang aman untuk kulit dibawah mata.

Selamat mencoba tips di atas dan semoga ci mata panda cepat menghilang.




-We Treat You Like Our Best Friend- 







Tidak ada komentar: